KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) Mobile

post on: Jumat, 29 Juni 2012


Assalamualaikum..wr wb..
Halo sahabat Bloger kembali lag! N! Dgn posting baru ,wkt kemarin w dah share aplikasi Kamus Lengkap Pro, Sekarang w mau share aplikasi Kamus lg! Tentu'a berbeda dgn Kamus kmarin kali ni w share aplikasi "KBBI" (Kamus Besar Bhs Indonesia) Mobile.

Kalau aplikasi yang satu ini sudah jelas sekali berguna untuk apa. Aplikasi ini berguna sebagai kamus bahasa Indonesia. Jika ada kata-kata bahasa Indonesia yang tidak mengerti artinya bisa dilihat di dalam kamus elektronik ini. "KBBI" ini mirip dengan versi aslinya. Versi aslinya adalah buku yang sangat tebal dan berat. Dengan aplikasi ini, kita tidak perlu berat-berat membawa buku kamus besar.

Selain itu, kita juga bisa mempresingkat waktu dalam mencari kata-kata kunci. Kalau pada KBBI asli (buku) kita harus membuka halaman per halaman untuk mencari kata, tapi pada KBBi Mobile ini kita hanya cukup memasukkan kata yang ingin dicari dan tekan "Cari", kita sudah langsung menemukan kata yang kita cari beserta artinya. Hebat bangetkan aplikasinya !!

Nah, aplikasi ini bisa di download pada link dibawah ini : Download

Sumber : ebsoft.web.id

POSTING BERKAITAN
TEMPLATE DESIGN BY
m-template | by: bagas96

masih 3 komentar untuk KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) Mobile

Asperadoz mengatakan...

trimakasih gan. tapi ane lagi nyari kamus bahasa prancis , ada ngak gan ?

andiny oktariana mengatakan...

kita juga punya nih artikel mengenai kamus mobile, silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/2279/1/aplikasi%20mobile%20kamus%20istilah%20psikologi%20berbasis%20android%2022002.pdf
semoga bermanfaat

ell0ys mengatakan...

@Asperadoz
Waduch maaf gan ,ga ad tu :-D nanti klo ad ane share dah .thank tas kunjungn na gan

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Follow

Statistik..

TOP-RATING Show my IP address
PageRank Checker


CopyRight © 2011
#top I powered by blogger.com | Mobile Template script Kang bagas96 | Created by ell0ys
Tangerang-indonesia